Sunday, April 26, 2009

Kata Siapa Sekarang Dian Mudah Jatuh Cinta??

sebenernya catatan ini ditulis pada August 24th, 2008
tapi baru bisa dipindahkan ke blog ini hari ini
Miaww…miaww…. (ringtone na emang begitu yak!!)
sms masuk…
……. (disensor heeee)
sahabatku berkata: "…. jangan mudah jatuh cinta yaaa"
sumpah ku kaget!!!
sebenernya itu bukan pertama kalinya sahabat karibku itu,, sebut aja oknum "R" berkata seperti itu, tapi sebelum-sebelumnya aku nganggepnya cuman buat becandaan doank,, soalnya emang kita gak lagi ngomong serius!!
tapi laen malam itu, ku emang lagi serius dan emang lagi gak bisa diajak becanda!!
huaaahh… apa bener mereka, teme-temen ku sekarang menilai aku seperti itu??
Q gak pernah merasa seperi itu, kemana yak pribadi mreka dlu yang ngertiin aku banget??
apa karena aku berhasil berpikir jernih untuk tidak mengharapkan *dia*????
lalu keberpalingan ini dicap kayak begitu???
huahhh… sebenernya gak terima nih dibeginiin!!! dikatain begitu, 
sebenernya mreka tau apa keadaan aku disini,, yang pergi dari rumah dengan seribu nasehat dari mreka buat ngelupain +dia+,, eh malah waktu aku udah dalam tahp melupakan dikatain begini???
kok gak adil banget siy mreka sekarang??
memang kita hidup jangan terlalu memperdulikan apa kata orang,, tapi please dech,,, ni sahabat baikku ndiri bilang begitu!!! apa aku gak bkal panas tuh!!! emosi sih,,, pengen ngejelasin smuanya,, pengen minta penjelasan atas penilaian mreka belakangan ini
aku udah bisa terima kalau aku dinilai polos banget!! mungkin malah berkesan agak bego, childish, dan gak bisa menghadapi masalah sendiri!!!
tapi tau apa sih mreka aku di jogja!!! tau gak disini aku mesti bisa survive sendiri!! gak bisa mengeluh, trus dikit-dikit nelpon ortu,, mungkin hal sepele ,,, kehabisan duit tanggal tua!!contohnya kayak gitu!!!
aku juga mesti ngambil keputuasn buat hidupku sekarang !!! sendiri!! dan mesti cepet n tepat!!!
sebenernya apa mreka tetep masih mau kayak dulu??
mengharapkan sesuatu yang jelas-jelas mreka tau bakal gak bisa dimilikin???
aku tetep sayang temen-temenku, sahabat-sahabatku…
mungkin perlahan nanti mreka bakal bisa mngerti aku, mengerti apa yang ada didalam diriku lagi, kayak dulu,
dan klarifikasi buat meka!!!!
dian gak pernah jadi sosok seperti kayak mreka bilang
"mudah jatuh cinta!!!"

No comments:

Post a Comment

 
Designed by Lena Graphics by Elie Lash