Sunday, April 26, 2009

BIROKRASI (Entah Dalam Arti Sesungguhnya Atau Bukan)

sebenernya catatan ini ditulis pada September 19th, 2008
tapi baru bisa dipindahkan ke blog ini hari ini

malam ini sumpah dah ku ngerasa gelisah banget..

ada aja yang bikin aku gampang naik darah.. ya dari urusan sekedar birokrasi yang akhir-akhir ini aku sering banget  ku sebutin.. truss dari urusan kuliah,, sama sensi2an teman-temen yang kayaknya masing-masing lagi pada PMS!!!!

sadar gak sadar masing-masing dalam kelompok cewe-cewe  itu lagi pada ada masalahnya masing-masing,, ada hawa-hawa keputusasaan disana,, gak juga siy sebenarnya lagi pada banyak yang putus cinta dan yang lebih pastinya ada yang putus cinta duluan sebelum jadian… hihihihihihhihi….

jadi pada bawa ego masing-masing dan gak bisa saling mengertiin,,, emang sii gak semua hal bisa kita terima dari temen-temen kita dengan segampangnya itu… kita emang beda,,, kita emang punya latar belakang hal yang akhirnya mewujudkan suatu masalah yang akhirnya juga harus diselesaikan masing-masing pula. Tapi apa salahnya berbagi?? keterbukaan lah yang menjadikan semua hal yang kami pendam selama ini bisa terungkap, ketidaksukaan, ketidakcocokan, dan semua hal yang menyangkut ketidakterimaan hati nurani satu orang ke orang lainnya itu..

memang sebuah birokrasi kayak begini menguntungkan disaat kita untuk berbagi kebahagiaan dan kesedihan.. tapi bukan buat mencari masalah baru yang justru bakal membuat semuanya tambah runyam!!!

aku cuman bisa ngebuat ini blog,, udah cape ngasih signal ke semua orang yang aku minta mengertiin sedikit keadaan ku…

aku gak nuntut macem-macem..

aku cuman mau bilang kalau aku punya kehidupan yang mesti aku kejar,, aku punya cinta yang seharusnya bisa kuraih,,, aku bukan menyalahkan birokrasi ini, tapi aku hanya minta birokrasi ini memberikan aku sebuah kesempatan.. karena aku slalu mengerti kalian,, dan paling nggak berusaha mengerti kalian… 

No comments:

Post a Comment

 
Designed by Lena Graphics by Elie Lash