Monday, October 18, 2010

Sebaiknya Dia Tidak Berbuat Sebaik Ini

Coba saja dia bisa bersikap wajar. Pengharapan yang dulu dikubur dalam-dalam mungkin gak terungkit lagi
Gak pernah ada pikiran untuk merusak yang sudah terbentuk kok, gak pernah ada keinginan untuk menyakiti siapapun
Hal yang aku tahu semuanya bahagia bukan, setelah berakhir dengan kejelasan yang ternyata semua berawal dari kesalah pahaman dan sakit hati diantara kalian. Bukankah itu hal yang seimbang dengan usaha yang kalian berikan?? :)
Sebenarnya manusia mana sih yang bisa terima dengan kejadian seperti itu? Ya apalagi manusia tak sabaran macam aku?
Aku yang terbiasa mendapatkan apa yang aku mau, terbiasa dengan impian yang selalu aku usahakan nyata, ternyata bisa menerimanya
Sebenarnya hal yang aku minta, bersikaplah wajar denganku. Jangan pernah kejadian ini bikin semua pihak merasa bersalah, entah itu aku atau yang lainnya
Semua sudah dewasa, semua sudah tau mana yang sebenarnya terjadi karena 'jalanNya' atau memang karena terpaksa bukan??
Selalu bahagia ya, doaku selalu untuk kalian :)

No comments:

Post a Comment

 
Designed by Lena Graphics by Elie Lash