Tuesday, October 13, 2009

Lelakiku

Ketika kasih sayangmu dulu kupertanyakan
Karena belaian acuhmu kudapatkan pada tiap batas kehidupanku
Ketika tiap tetes air matamu kau sembunyikan dari tatapku
Saatku pasti pergi lepas dari kehidupamu
*
*
Apakah harus kupertanyakan semua?
Semua kegundahan yang selalu kupertanyakan atas kemurnian kasih sayangmu
Apakah aku harus mencari kasih sayang yang kuanggap hilang?
*
*
Tapi kini kutahu kau menyayangiku
Menyayangiku setulus hatimu, Menyayangiku karena keterbatasanku, Menyayangiku karena semua kehidupanku
*
*
Tangan kekarmu menuntunku mencari sebuah jati diri, jati diri seorang wanita sejati
Jati diri layaknya bunda mengasihi, agar kudapat bahagia sejati
*
*
Kenapa ku pasti pergi dari kehidupanmu lelakiku
Kenapa ku harus memberikan cintaku pada lelaki lain
Padahal aku bisa memberikan seluruh sisi hatiku padamu lelakiku
Padahal aku bisa menemanimu sampai kau menuju kehidupanmu atau aku menuju kehidupan keabadianku
*
*
Ayah aku selalu ingin kau jadi lelakiku
Aku selalu ingin kau berada pada langkah kakiku
Aku selalu ingin slalu menangis dipundakmu
Aku selalu ingin belaian acuhmu yang selalu kudapatkan pada tiap batas kehidupanku
Aku selalu ingin kau mendampingiku menjalani kehidupanku untuk menatap setiap warna dunia
Aku selalu ingin kau menyayangiku, mengiringi langkah kakiku
Walau lelaki yang lain turut menyayangiku dan mengiri langkahku
*
*
Aku tak ingin menjadi dewasa bila aku tau kau harus berbalik meninggalkanku
Aku tak ingin mendapatkan jati diri wanita sejati bila ku tahu kau takkan mengiringi langkahku
Aku tak ingin menjadi wanita layaknya bunda bila ku tak bisa mennagis lagi dipundakmu
*
*
Ayah aku hanya ingin kau tahu
Aku sangat menyayangimu
Walaupun dalam diam ku
Walau hanya lewat tetesan air mata yang mengalir dipipiku
Walau hanya lewat hembusan nafasku
Aku akan selalu menyayangimu... Ayah.. 

No comments:

Post a Comment

 
Designed by Lena Graphics by Elie Lash